Tips Channel YouTube Bebas Dari Suspend

Hi guys! Setelah sekian lama saya tidak pernah menulis lagi akhirnya muncul rasa kangen saat-saat ngeblog. hehe Pada postingan kali ini saya akan memberikan Tips Channel YouTube Bebas dari suspend buat teman-teman yang mungkin sekarang sering mengalami channel YouTube ditangguhkan atau di suspend.

Berikut adalah beberapa tips dari saya:

1. Lengkapi Informasi Pada Channel YouTube

Walaupun ini bukan syarat utama, tapi ada baiknya kalau kita melengkapi informasi yang ada pada channel kita. Dengan begitu channel kita akan terlihat lebih serius.

2. Unggah Video Original

Video yang original adalah syarat utama agar channel kita bebas dari suspend. Karena jika kita asal mengunggah video dan video tersebut memiliki hak cipta, maka scara otomatis channel kita akan ditangguhkan.

Buatlah konten video yang original hasil karya kita sendiri!

3. Patuhi Pedoman Komunitas

Mematuhi pedoman komunitas adalah hal yang perlu kita perhatikan. Dengan mematuhi pedoman komunitas, maka 100% channel YouTube kita akan aman. Selengkapnya tentang pedoman komunitas.

Oke, itu saja tips dari saya. Dengan menerapkan ketiga tips di atas, saya rasa channel kita akan aman dari suspend. Jangan lupa Subscribe channel saya melalui tombol subscribe di bawah ini. ­čÖé

Memiliki pertanyaan atau saran? Silakan klik disini untuk berkomentar :). Anda juga dapat memberikan dukungan/apresiasi untuk masgani.com melalui link berikut: https://saweria.co/masgani

Masgani

Halo, perkenalkan nama saya Gani. Saat ini saya sebagai penulis sekaligus pemilik situs web masgani.com. Selain menulis di situs web ini, keseharian saya saat ini yaitu sebagai Full Stack Developer di salah satu perusahaan Startup. Saya berharap tulisan saya situs web ini dapat bermanfaat dan menginspirasi. Terima kasih :)

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.