Home » Java » Harga Paket IndiHome Single Play(internet only) Tanpa TV

Harga Paket IndiHome Single Play(internet only) Tanpa TV

Harga Paket IndiHome

Halo teman-teman pengguna internet. Jaman sekarang internet adalah suatu hal sangat penting. Salah satunya provider internet yang satu ini yaitu Indihome. IndiHome adalah salah satu layanan internet yang sangat banyak sekali digunakan, karena memiliki jangkauan yang luas.

Bagi teman-teman yang ingin memasang layanan internet dari IndiHome, hal yang pertama dilakukan pastinya akan melihat paket-paket internet yang disediakan.

Jika teman-teman melihat paket yang disediakan, indihome menyediakan beberapa paket internet yang di dalam paket tersebut sudah termasuk layanan internet TV. Teman-teman bisa melihatnya langsung informasi paketnya di situs resmi indihome melalui link berikut: https://www.indihome.co.id/

Tapi juga ada beberapa dari teman-teman yang mungkin hanya membutuhkan layanan internetnya saja, namun di informasi paketnya tidak disedikan. Apabila demikian, teman-teman tidak perlu khawatir, karena sebenarnya indihome sendiri masih menyediakan paket internet tanpa TV atau dengan sebutan Paket Single Play.

Namun jika teman-teman ingin menggunakan paket single play, indihome menyediakan paket tersebut dengan minimal kecepatan yaitu 20Mbps.

Harga Paket IndiHome Single Play

Berikut ini adalah daftar harga paket Indihome single play(internet only):

  • 20 Mbps Rp. 330.000 /bulan
  • 50 Mbps Rp. 560.000 /bulan
  • 100 Mbps Rp. 920.000 /bulan

Daftar harga di atas adalah informasi harga yang kami dapatkan per 20 Juni 2020 dan mungkin bisa saja akan ada perubahan harga di lain waktu.

Jika teman-teman berminat, silakan bisa langsung datang ke kantor Telkom terdekat dan mananyakan langsung paket tersebut. Teman-teman juga bisa menanyakannya langsung melalui email dengan mengirimkan email ke customercare@telkom.co.id.

Berapa biaya pemasangan internet Indihome?

Biaya pemasangan yang dibebankan cukup murah, yaitu Rp. 125.000 dan akan ditagih pada bulan pertama saja. Jadi untuk biaya pemasangannya nantinya akan dibayarkan sekaligus pada saat teman-teman mendaftarkan internet pertama kali.

Jadi pembayarannya bukan langsung ke teknisi yang memasang internet nya ya teman-teman. Tapi pembayarannya langsung melalui kantor telkom atau jika melalui online bisa melalui akun teman-teman yang ada di situ resmi indihome.

Biaya pemasangan tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan teman-teman menanyakan lebih detail untuk segala prosesnya, agar tidak terjadi kesalahan informasi 🙂

Ada pertanyaan? Silahkan ajukan pertanyaan atau komentar Anda melalui form komentar yang telah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.