Harga Paket IndiHome Single Play(internet only) Tanpa TV

Harga Paket IndiHome

Harga Paket IndiHome Single Play(internet only) Tanpa TV – Jaman sekarang internet sudah menjadi salah satu kebutuhan penting. Dengan adanya internet, kita bisa mendapatkan informasi dengan mudah.

IndiHome adalah salah satu layanan internet yang sangat banyak sekali penggunanya, hal ini karena layanan indihome memiliki jangkauan yang luas. Salah satu paket yang memiliki banyak peminat nya yaitu paket indihome tanpa tv atau dengan nama paket nya yaitu single play.

Namun sayang nya, paket indihome tanpa tv atau paket single play tidak ditampilkan di halaman website nya. Ini bukan berarti paket tersebut sudah tidak ada atau tidak tersedia. Apabila kita hanya membutuhkan layanan internet nya saja, kita masih tetap bisa menggunakan layanan internet tanpa tv.

Harga Paket IndiHome Single Play

Jika teman-teman ingin menggunakan paket single play, indihome menyediakan paket tersebut dengan minimal kecepatan yaitu 20 Mbps. Berikut ini adalah daftar harga paket Indihome single play(internet only):

KecepatanHarga per Bulan
20 MbpsRp 330.000
50 MbpsRp 560.000
100 MbpsRp 920.000
Daftar harga di atas adalah informasi harga yang kami dapatkan per 20 Juni 2020 dan mungkin bisa saja akan ada perubahan harga di lain waktu. Setidaknya teman-teman bisa tahu perkiraan harga layanan tersebut.

Jika teman-teman berminat, silakan bisa langsung datang ke kantor Telkom terdekat dan mananyakan langsung paket tersebut. Teman-teman juga bisa menanyakannya langsung melalui email dengan mengirimkan email ke customercare@telkom.co.id.

Berapa biaya pemasangan internet Indihome?

Biaya pemasangan yang dibebankan cukup murah, yaitu Rp. 125.000 dan akan ditagih pada bulan pertama saja. Jadi untuk biaya pemasangannya nantinya akan dibayarkan sekaligus pada saat teman-teman mendaftarkan internet pertama kali.

Ingat! pembayarannya bukan langsung ke teknisi yang memasang internet nya ya teman-teman. Tapi pembayarannya langsung melalui kantor telkom atau jika melalui online bisa melalui akun teman-teman yang ada di situs resmi indihome.

Biaya pemasangan tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu. Pastikan teman-teman menanyakan lebih detail untuk segala prosesnya, agar tidak terjadi kesalahan informasi 🙂

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.