Cara Menggunakan Visual Studio Code Tanpa Install

Visual Studio Code adalah salah satu Code Editor yang sangat banyak digunakan oleh para Developer ataupun yang sedang belajar pemrograman. Namun bagaimana jika kita ingin menggunakan Visual Studio Code tanpa install di laptop atau komputer kita?

Menggunakan Visual Studio Code Tanpa Install

Baru-baru ini Visual Studio Code telah meluncurkan code editor secara online. Jadi kita dapat menggunakan code editor tersebut tanpa harus install.

Kita bisa dengan mudah menggunakannya melalui browser dengan mengakses https://vscode.dev/. Tidak ada perbedaan pada visual studio code versi online ini, kita bisa menggunakan sama seperti dengan yang diinstall di laptop atau komputer.

Berikut adalah contoh tampilan versi online atau browser nya:

Cara Menggunakan Visual Studio Code Tanpa Install

Jadi bagaiamana? cukup mudah ya? 🙂

Memiliki pertanyaan atau saran? Silakan klik disini untuk berkomentar :). Anda juga dapat memberikan dukungan/apresiasi untuk masgani.com melalui link berikut: https://saweria.co/masgani

Masgani

Halo, perkenalkan nama saya Gani. Saat ini saya sebagai penulis sekaligus pemilik situs web masgani.com. Selain menulis di situs web ini, keseharian saya saat ini yaitu sebagai Full Stack Developer di salah satu perusahaan Startup. Saya berharap tulisan saya situs web ini dapat bermanfaat dan menginspirasi. Terima kasih :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.