Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect

Smoke Effect adalah aplikasi android yang dapat Anda gunakan untuk membuat tulisan dengan smoke effect atau efek asap. Saat ini aplikasi smoke effect sangat banyak digunakan oleh pengguna smartphone yang ingin membuat tulisanya menjadi keren dengan menggunakan efek tersebut dan membagikannya ke whatsapp untuk hasil editan smoke effect.

Di postingan ini, akan diberikan contoh cara menggunakan aplikasi smoke effect khusus untuk Anda yang sedang ingin membuatnya.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Smoke Effect.
  2. Pilih tombol Create Font.
  3. Pilih desain yang diinginkan.
  4. Masukan kata-kata atau nama yang diingikan
  5. Pilih tombol OK.

Sampai pada langkah ini akan tampil bagian untuk edit tulisan seperti pada contoh gambar di bawah ini:

smoke effect - edit desain

Di bagian ini Anda dapat merubah atau mengatur desain tulisannya. Jika sudah pilih tombol next dengan icon > yang ada di pojok kanan atas.

Sampai di sini Anda sudah selesai membuatnya dan dapat langsung di share ke media sosial seperti facebook, whatsapp dan lainnya dengan cara pilih icon media sosial yang tampil di screen smartphone milik Anda.

Aplikasi smoke effect tidak bisa dibuka?

Tenang saja, bagi Anda yang mengalami kendala saat akan membuka aplikasi smoke effect. Silakan dapat mematikan data internet Anda terlebih dahulu, selanjutnya coba kembali untuk membuka aplikasinya. Selamat mencoba!

Memiliki pertanyaan atau saran? Silakan klik disini untuk berkomentar :). Anda juga dapat memberikan dukungan/apresiasi untuk masgani.com melalui link berikut: https://saweria.co/masgani

Masgani

Halo, perkenalkan nama saya Gani. Saat ini saya sebagai penulis sekaligus pemilik situs web masgani.com. Selain menulis di situs web ini, keseharian saya saat ini yaitu sebagai Full Stack Developer di salah satu perusahaan Startup. Saya berharap tulisan saya situs web ini dapat bermanfaat dan menginspirasi. Terima kasih :)

Postingan Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.