Categories
Info dan Tips

8 Alasan Mengapa Saya Memilih IDwebhost Daripada Lainnya

Bagi saya, memilih IDwebhost untuk layanan web hosting adalah pilihan yang tepat. Meski ada banyak sekali layanan web hosting, namun ada hal yang membuat mengapa saya memilih IDwebhost. Jika Anda sudah pernah berlangganan di IDwebhost, tentu paham bahwa IDwebhost sudah berpengalaman sejak tahun 2004.

Perusahaan yang berada di Yogyakarta ini memberikan layanan terbaik dengan harga terjangkau. Dengan lebih dari 100 ribu pelanggan, banyak yang sudah merasakan pelayanan prima yang diberikan oleh penyedia web hosting terbaik di Indonesia ini. Sekarang ini banyak perusahaan yang sangat memaksimalkan sosial media. Begitu juga dengan IDwebhost. Perusahaan ini juga menggunakan sosial media seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Youtube hingga layanan whatsapp yang responnya sangat cepat dalam mempromosikan produknya.

Dengan begitu orang akan lebih tahu lebih dalam seputar produk yang mereka miliki. Seiring maraknya bisnis online yang sudah menjadi prioritas, tentu saja banyak orang akan mencari jasa pembuatan website murah. Tak hanya itu, mereka juga akan mencari nama domain hingga hosting murah untuk mendukung bisnis onlinenya. Setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya saya memutuskan memilih IDwebhost. Nah, mengapa saya memilih IDwebhost?

Tips Memilih Domain Terbaik Untuk Bisnis

Domain sangat penting untuk bisnis online. Dengan adanya domain tentu akan membuat bisnis Anda semakin profesional. Berikut beberapa tips memilih domain yang harus Anda tahu.

  1. Hindari memilih nama domain gratisan

    Sebagai pebisnis online, maka Anda harus menghindari nama bisnis gratisan. Agar bisnis online terlihat lebih terpercaya, maka hindari menggunakan domain gratis. Jika Anda ingin membeli domain murah dan berkualitas hanya di IDwebhost.

  2. Pilih nama yang unik dan mudah diingat

    Semakin unik nama domain yang Anda pilih maka akan semakin mudah orang dalam mencarinya. Di sisi lain, nama domain yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain yang akan membeli produk Anda. Maka sangat penting dalam memilih nama domain yang mudah diingat.

  3. Pilih nama domain yang sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan

    Memilih domain sebaiknya disesuaikan dengan bisnis yang sedang Anda jalankan. Usahakan jangan menyimpang dari jenis produk yang Anda jual karena ini akan memudahkan google dalam mendeteksi website toko online yang Anda miliki.

  4. Pilih ekstensi domain yang tepat

    Memilih ekstensi domain yang tepat sangatlah penting. Hingga saat ini, ekstensi yang paling mudah digunakan adalah .COM dan .NET. Untuk info harga domain .COM dan .NET, Anda bisa langsung cek di IDwebhost.

Tips Mudah Memilih Hosting Terbaik

Hosting layaknya sebuah rumah sehingga Anda harus benar-benar sangat memperhatikan dalam memilih hosting. Berikut beberapa tips sebelum memilih hosting:

1. Pilih layanan 24 jam 7 hari dengan live chat

Hal utama yang harus Anda pilih sebelum memutuskan untuk berlanggan hosting adalah pelayanannya. Usahakan agar web hosting yang Anda cari memiliki layanan selama 24 jam 7 hari. Tak hanya itu saja, Anda juga harus memilih layanan yang sudah dilengkapi live chat sehingga lebih mudah untuk menghubunginya.

2. Harga terjangkau dan berkualitas

Kalau hanya mencari harga murah saja mungkin sangat banyak. Tapi jika Anda mencari layanan web hosting dengan harga terjangkau dan berkualitas, maka hanya ada di IDwebhost. Anda bisa memilih paket hosting dengan harga murah dan kualitas terbaik.

3. Garansi hingga 30 hari dan uang kembali

Dalam dunia web hosting, tentu semua orang akan mencari garansi yang lebih lama yaitu 30 hari atau bahkan bisa lebih. Selain garansi yang lebih lama, maka Anda juga harus menanyakan apakah ada garansi uang kembali atau tidak.

4. Kualitas performa server

Kualitas performa server di sini meliputi kecepatan bandwidth, uptime, lokasi server dan lain sebagainya. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya masalah pada website supaya lebih cepat untuk ditangani.

Inilah Alasan Mengapa Saya Memilih IDwebhost

Saya memilih IDwebhost karena beberapa alasan berikut ini:

1. Garansi Uptime hingga 99,9%

Dengan adanya garansi uptime hingga 99,9%, maka saya tidak perlu khawatir lagi karena hanya sedikit kemungkinan website mengalami down. Uptime yang maksimal ini bisa Anda dapatkan di IDwebhost. Website Anda akan on terus sepanjang tahun dan tanpa mengalami down.

2. Layanan Customer Service hingga 24 jam selama 7 hari

Memilih IDwebhost tentu Anda tidak perlu khawatir karena layanan Customer servicenya akan melayani Anda hingga 24 jam sehingga bisa kapan saja menghubunginya. Respon mereka juga sangat cepat meski saya menghubunginya saat tengah malam. Di sini Anda bisa menghubunginya melalui livechat, whatsapp, facebook chat, hingga email.

3. Gratis migrasi hosting

Saat itu saya ingin bermigrasi ke IDwebhost. Kalau yang saya tahu, yang namanya migrasi pasti dikenai biaya. Akan tetapi tidak akan dikenai biaya atau gratis ketika kita melakukan migrasi hosting ke IDwebhost. Tim support IDwebhost akan membantu kita memindahkan isi website dari hosting lama ke hosting yang baru.

4. Akses website 40 X lebih cepat

Akses website yang cepat akan sangat membantu kita dalam memaksimalkan website, khususnya buat Anda yang berbisnis online. Saya pribadi memilih IDwebhost karena akses website yang 40 kali lebih cepat dan hardware yang berkualitas.

5. Web hosting yang sudah terpercaya selama lebih dari 10 tahun

IDwebhost sudah berpengalaman sejak 2004 dan telh dipercaya sebagai layanan web hosting yang murah dan berkualitas. Mereka juga sudah memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan yang sudah tersebar di seluruh Indonesia maupun di luar negeri. Itulah mengapa saya memilih IDwebhost.

6. Gratis domain dan SSL

Memasang sertifikat SSL sangatlah penting karena akan menjaga keamanan website Anda. Adanya SSL juga akan menjaga kerahasiaan data pengunjung di situs kita. IDwebhost menyediakan SSL secara gratis dan tak hanya itu saja, Anda juga akan mendapatkan domain gratis selamanya jika Anda berlangganan hosting di https://www.idwebhost.com.

7. Dilengkapi dengan fitur teknologi masa kini

Website semakin lama akan semakin berkembang. Tapi Anda tak perlu khawatir karena IDwebhost merupakan penyedia hosting terbaik yang selalu bisa beradaptasi dengan perubahan. Mereka juga sudah mengandalkan teknologi web hosting terkini seperti HTTP/2 support, Cloudlinux, Litespeed, CloudFlare, Multiple PHP Version, Cage Security, Mail Spam Filter dan masih banyak lagi.

8. Penyedia layanan web hosting yang sudah terakreditasi ICANN

ICANN adalah suatu organisasi swasta non profit yang bertugas mengatur alokasi alamat IP, mengatur protokol, mengatur domain name system hingga root server system. Layanan web hosting di IDwebhost sudah mendapatkan akreditasi ICANN. Ini membuktikan bahwa IDwebhost tidak hanya diakui di Indonesia tetapi juga di luar negeri.

Ada pertanyaan? Silahkan ajukan pertanyaan atau komentar Anda melalui form komentar yang telah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.